Rabu, 25 Juli 2012

**Agar Ciuman Menjadi Indah


Agar Ciuman Menjadi Indah






Ghiboo.com - Bukan rahasia bahwa mencium seseorang merupakan ungkapan kasih sayang dan cinta. 

Tanda kasih sayang ini pertama muncul pada kebudayaan Romawi dan Yunani Kuno, lalu merebak ke seluruh dunia seiring perkembangan zaman.

Mencium seseorang adalah sensasi yang indah dan akan lebih indah jika bibir Anda terawat dengan baik. Mungkin Anda tidak berpikir sebelumnya untuk merawat bibir Anda, well, kini saatnya Anda mulai. Simak tip Esquirer yang akan membuat si dia addicted.

1. Exfoliate! Bukan wajah saja yang butuh Anda
exfoliate.
Ini membantu mengelupas kulit bibir yang mati dan membuat bibir terlihat lebih sehat. Cukup gosokan sikat gigi bayi secara perlahan dengan gerakan memutar pada bibir Anda.

2. Menjilat bibir saat Anda merasa bibir Anda kering, jutru membuat kering. Enzim pada ludah yang berfungsi menghancurkan makanan malah akan membuat bibir kering Anda iritasi.

Pertolongan pertama adalah mengoleskan lip balm atau madu pada bibir.

3. Apabila Anda tidur di ruangan ber-AC, alangkah baiknya apabila Anda mengoleskan lip balm sebelum tidur dan membiarkan meresap semalaman, menjadikan bibir Anda lebih lembab saat pagi tiba. Namun jangan lupa membersihkannya setelah bangun tidur.

4. Kulit bibir adalah kulit tertipis dari seluruh tubuh Anda dan ini membuatnya paling rentan terhadap 'serangan' matahari. Hindari bibir kering dengan mengoleskan lip balm yang mengandungsunscreen ber-SPF15 atau lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar