Kamis, 15 Desember 2011

KATA PENGANTAR 276 TIPS MEMBAHAGIAKAN SUAMI

        KATA PENGANTAR Kebahagiaan keluarga akan tercapai denga usaha mewujudkannya bukan sekedar mengharapkannya saja.Perkawinan merupakan wujud menyatunya dua sejoli ke dalam satu tujuan yang sama.salah satu tujuan perkawinan adalah mencapai kebahagiaan yang langgeng bersama pasangan hidup.
   Namun,jalan menuju kebahagiaan tak selamanya mulus.banyak hambatan,tantangan dan persoalan yang terkadang menggagalkan jalannya rumah tangga.   Nah,bagaimana kita mengantisipasi supaya mahligai rumah tangga kita tidak goyah?salah satu kunci keluarga sakinah adalah adanya cinta dan kasih sayang suami dan istri yang dibangun di atas spirit saling membahagiakan.
   Cinta merupakan energi yang dahsyat untuk mengembangkan dan menyempurnakan kepribadian anda dan suami.Cinta akan membantu membuang semua rintangan yang muncul ditengah perjalanan rumah tangga.
   Perkawinan yang dibangun tanpa landasan cinta sebetulnya adalah omong kosong belaka.meski bukan satu satunya syarat,cinta sangat berperan dalam membangun perkawinan yang langgeng.maka,cinta dalam perkawinan adalah sesuatu yang mutlak dan harus.
   Cinta saja tentu belum cukup untuk menciptakan perkawinan yang bahgia.prinsip memilih suami yang seiman juga merupakan salah satu kunci dalam mencapai kebahagiaan rumah tangga.memang,banyak pula pasangan suami istri beda agama yang juga bisa bahagia menjalani perkawinannya.
   namun,sebaiknya jangan anggap enteng soal satu ini.bisa bisa,anda dan suami jalan sendiri sendiri,sesuai iman masing masing.belum lagi kehadiran anak.persoalan agama apa yang akan dianut anak seringkali juga memicu perdebatan yang panjang.
    Tanpa rasa saling percaya antara pasangan suami istri,perkawinan tentu tak akan berjalan mulus.rasa saling percaya akan mengantarkan anda pada perasaan aman dan nyaman.kuncinya,jangan sa siakan kepercayaan yang diberikan suami anda.istri tak perlu mencurigai suami,dan sebaliknya,suami juga tak perlu mencurigai istri.membangun rasa saling percaya jugamerupakan perwujudan cinta yang dewasa.
    Rumahtangga ibarat tanaman,memerlukan siraman,pupuk,penjagaan,dan perawatan untuk mencapai pertumbuhannya.maka rasa cinta,perhatian dan simpati merupakan kebutuhannya.semua itu dapat didukung dengan beberapa kiat yang kiranya mampu menambah dan meningkatkan kebahagiaan rumah tangga.
    Dalam kesempatan ini,kita akan melihat apa sesungguhnya yang didambakan kaum pria(suami) pada umumnya.sebagai seorang istri,tahukah anda apa yang diharapkan oleh suami dalam menjalin hubungan yang penuh kemesraan?bagaimana pula sentuhan yang digemari oleh suami?
    Untuk menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut,saya mencoba untuk berbagi 276 tips membahagiakan suami,juga membantu mewujudkan kebahagiaan anda dalam membangun rumah tangga,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar