Kamis, 15 Desember 2011

1-5 TIPS DARI 276 TIPS MEMBAHAGIAKAN SUAMI

     1.Anda adalah sekuntum mawar yang sedang bersinar dirumah anda.buatlah disaat suami anda masuk ke rumah,dia merasa bahwa kecantikan dan keharuman mawar tersebut,tidak bukan dan tidak lain hanyalah untuknya seorang.


2.bagaimana caranya agar suami anda itu bisa merasa damai dan nyaman,baik dengan perbuatan ataupun dengan kata kata?hal itulah yang secara terus menerus anda selalu usahakan untuk suami anda.untuk kesempurnannya,lakukan itu dengan sepenuh jiwa.


3.sopan dan penuh perhatian.hal tersebut dilakukan ketika berbincang bincang dan berdiskusi.hindari perdebatan dan sikap keras kepala untuk mengemukakan pendapat anda.


4.pahami pula kebenaran dan keindahan prinsip prinsip islam dibalik kelebihan sang suami terhadap anda yang memang terkait dengan kodrat seorang wanita.janganlah hal ini dianggap sebagai sesuati yang dzalim (penindasan).


5.lembutkanlah suara anda ketika berbicara dengan sang suami dan pastikan suara anda tidak meninggi pada saat dia bersamanya.diriwayatkan dalam sebuah hadist,bahwa rasulullah SAW bersabda ;" seorang istri yang menyakiti suaminya di dunia,bidadari calon istrinya di surga akan berkata;"jangan kamu sakiti dia!semoga allah memusuhimu.sesungguhnya disisimu dia hanya sebagai seorang tamu.dia akan meninggalkanmu menuju kami di surga".(HR.At-Tirmidzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar