Sabtu, 17 Desember 2011

6 - 7 TIPS DARI 276 TIPS MEMBAHAGIAKAN SUAMI

6. Pastikan anda bangun pada malam hari untuk melakukan shalat malam secara rutin (qiyamul lail),hal ini akan membawa pencerahan dan kebahagiaan pada perkawinan anda,sungguh mengingat allah SWT akan membawa ketenangan pada hati anda.
"ingatlah,hanya dengan mengingat allah-lah hati senantiasa menjadi tentram,tenang."(QS.Ar-Ra'd)


7. Bersikaplah diam ketika suami anda sedang marah dan jangan tidur kecuali dia mengizinkannya.dalam kitab shahih al-bukhari dan abu hurairah r.a.,ia berkata,
rasulullah SAW bersabda:"apabila seorang suami memamnggil istrinya ke tempat tidurnya,namun si istri menolak untuk datang,lalu si suami tidur dalam keadaan marah kepada istrinya tersebut ,niscaya para malaikat melaknat si istri sampai ia berada di pagi hari."


8. Berdirilah dekat suami anda ketika dia sedang memakai baju dan sepatunya.


9. Buatlah suami anda merasa bahwa anda menginginkan sang suami utuk mengenakan baju yang anda pilih buat dia.pilihlah pakaian itu oleh anda sendiri.


10. Anda harus sensitif dan memahami kebutuhan suami anda,untuk menjadikan pernikahan anda menjadi yang terbaik tanpa menghabiskan waktu anda.dari thalaq bin ali,ia berkata,
rasulullah SAW bersabda:"suami mana saja yang memanggil istrinya untuk memenuhi hajatnya,maka si istri harus/wajib mendatanginya (memenuhi panggilannya) walaupun ia sedang memanggang roti diatas tungku api."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar